}

Sabtu, 21 Agustus 2010

Manfaat blog menurut rido meivaldi

Menurut Rido Meivaldi ngeblogging atau ngeblog itu ada manfaatnya juga lohh… berikut menurut Rido Meivaldi manfaat nge-blog :Menurut Rido Meivaldi ngeblogging atau ngeblog itu ada manfaatnya juga lohh… berikut menurut Rido Meivaldi manfaat nge-blog :
1. Dapat menghilangkan stress
Apakah ia nge blog dapat menghilangkan stress ? menurut saya ya, karena ketika anda lagi marah atau bête ( gaul ya ) coba anda menulis artikel apa sajalah. Dan ketika artikel anda dibaca orang lain dan orang itu member komentar, maka hati anda pasti senang dan stress pun hilang.

2. Dapat informasi
Kemungkinan orang – orang yang pergi ke warnet atau lagi browser, pasti rata – rata anda mencari informasi – informasi. Sebenarnya saya menulis artikel ini dan yang lainnya untuk anda semua pengunjung setia blog saya. Tetapi bukan hanya saya saja tetapi blog orang lain.

3. Memperkuat tali silahturahmi
Kemungkinan besar orang yang berkomentar pasti isinya itu tentang Tanya – jawab, kritikan, ucapan terima kasih, dan mungkin agar blognya dikunjungi orang lain. Kalau sering – sering berkomentar di blog orang lain pasti anda sudah kenal dekat orang yang punya blog tersebut apalagi ini bulan puasa, ya kan ?
4. Menghasilkan uang
Mungkin ada juga orang yang membuat blog bertujuan untuk menghasilkan uang. Caranya adalah dengan memasang iklan di blog orang tersebut. Dari mana iklannya ? anda harus daftar dulu ke penyedia layanan pemasangan iklan seperti kliksaya.com, Adsense Camp, Google Adsense, Birtvertiser, Kumpul Blogger, dan lain – lain. Biasanya rata – raata taarif per klik adalah Rp. 300,-.
5. Dapat bertukar informasi
Anda dapat saling betukar informasi dari nge blogging. Sudah dapat menghilangkan stress, dapat informasi, memperkuat tali silaturahmi, nenghasilkan uang, dan bertukar informasi.

Sekian dulu tips nya dari Rido Meivaldi. Rido Meivaldi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar