}

Selasa, 27 November 2012

Cara Pasang / Cek Page Rank google di blog

    Mungkin saya akan menerangkan dahulu apa itu pagerank blog. Page rank blog adalah suatu rank yang dimiliki oleh suatu blog. Semakin tinggin pageranknya, maka semakin baik pula blog tersebut. Langsung saja, kita ikuti tutorialnya... Let’s Roll ...

Langkah 1:
Buka website www.prchecker.info. Isikan url blog/website anda pada box yang telah disediakan. Lalu klik Check PR.

 Langkah 2:
Setelah klik Check PR, akan muncul box Anti-Bot Code, isikan kode yang tertera pada box yang telah disediakan.
 Langkah 3:
setelah itu, mucullah Page Rank blog anda. Untuk memasangnya diblog anda, klik tulisan Click here, pada tulisan “place PageRank button to your website – Click here”.
 Langkah 4:
Masukkan kembali Anti-bot code. Lalu klik Generate Now.


Langkah 5:
Setelah itu, muncul gambar Page Rank anda beserta script disamping gambar tersebut. Anda tinggal pilih saja, mau gambar yang pertama, kedua, ataupun yang ke 3. Copy script tersebut dan pastekan di Notepad. Kalau cara memasangnya baca tutorial saya yang satu ini.
Bagaimana?? Mudah kan?? Mungkin ini saja tutorial Cara Memasang/Cek Page Rank di blog anda. Sampai jumpa, Assalamualaikum Wr. Wb.

jangan lupa baca tutorial yang lain :

4 komentar:

  1. info menarik sob, malahan ane belum pasang.. omong omong link ane mana tuh?

    BalasHapus
  2. oke sob.. maaf telat masangnya..

    Thanks...

    BalasHapus
  3. thanks infonya bermanfaat....

    BalasHapus
  4. Boleh dicoba nih.. Mau pasang ah diblog saya....

    http://sikkahoder.blogspot.com

    BalasHapus