}

Selasa, 20 Juli 2010

Buat logo and button

Jika anda ingin membuat logo dan button ke blog anda, silahkan ikuti langkah - angkah berikut :1. Silahkan buka alamat http://cooltext.com lalu klik tulisan Design a Logo. Klik gambar contoh logo yang anda sukai.
2. Tulis tulisan yang ingin dijadikan logo di samping tulisan Logo Text. Tulis ukuran yang diinginkan disamping Tulisan Text Size. Mial : 50 Klik logo warna – warni disamping kotak yang ada tulisan Text Color untuk memilih warna tulisan ( text ).
3. silahkan pilih warna yang anda sukai. Pilih format image disamping tulisan file format. Sebaiknya .JPG atau .GIF. Klik tombol yang bertuliskan Render Logo Design. Tunggu beberapa saat ketika proses pembuatan logo berlangsung. Lihat hasil logo, sudah cocok apa belum ? bila belum cocok, klik tulisan edit this logo. Ulangi langkah diatas, rubah yang anda inginkan. Jika sudah cocok, klik tulisan Download Image untuk kita simpan di PC anda. Selesai. Anda sudah mempunyai sebuah logo.
4. Agar logo yang kita buat tadi bisa tampil di blog, anda harus upload gambar tersebut ke blogger.com atau melalui situs lain. Tapi lebih mudah menyimpannya di situs lain misalnya www.photobucket.com.
5. Untuk proses upload di photobucket.com, silahkan ikuti langkah – langkah berikut :

1. Silahkan buka alamat http://www.photobucket.com, Jika belum terdaftar di situs ini, silahkan daftar dulu secara gratis dengan mengklik tombol yang bertuliskan Join Now pada sudut kanan atas layer.
2. Bila sudah terdaftar silahkan Sign In dengan Id Anda. Bila sudah berada pada halaman Account anda, klik tombol yang bertuliskan Browse.
3. Silahkan pilih logo yang tadi dibuat. Klik tombol yang bertuliskan Upload. Tunggu beberapa saat ketika proses upload berlangsung.
4. Setelah Upload selesai, akan diperlihatkan gambar logo serta kode HTML yang ada disebelah tulisan URL Link.
5. Paste pada program notepad. Silahkan klik tulisan Log Out untuk keluar dari account anda. Tutup layer browser anda.





Untuk memasukkannya sudah saya buat, kalau mau membacanya lagi silahkan klik
disini !

1 komentar:

  1. Postingan yang bagus... karena ini yang saya cari..thanks.

    mau tuker link sama goceng blog...?
    silahkan pasang link sya dan konfirmasi, nanti akan saya balas.

    BalasHapus